Kadisdag Kota Makassar Minta Jajarannya Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Bagikan
PENASULSEL.com, MAKASSAR– Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Kota Makassar Andi Muhammad Yasir menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajarannya, di ruangan rapat kantor Dinas Perdagangan, rabu (03/01/17).

Dalam arahannya, Yasir meminta kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan mengingatkan untuk menjaga wibawa pemerintah kota.

“Kewibawaan pemerintah kota itu juga ada di Dinas Perdagangan, oleh karena itu saya meminta kepada seluruh staf yang biasa bermain-main tolong di hentikan, yang tidak bisa memberikan pelayanan segera merubah sikap yang baik”, ujarnya

bapenda bapenda bapenda

Di samping itu, Yasir menegaskan kepada seluruh stafnya bahwa membangun kewibawaan Dinas Perdagangan adalah bagaimana membangun kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

Baca Juga:  Walikota Danny Penuhi Panggilan Menteri Dalam Negeri RI

Berdasarkan instruksi Walikota, dalam satu minggu ini kita akan lakukan konsolidasi dan melakukan evaluasi mulai dari Kedisplinan, Quick Reponse dan dan mengawasi para staf yang melakukan pungli” kata Yasir

Menurut Yasir, dalam satu minggu ini, dirinya akan mengawasi langsung kinerja para pegawai, mulai dari kerajinan dan yang lebih khusus lagi adalah kinerja.

Baca Juga:  ARA : DPRD Harus Buat Rekomendasi Penting

“Saya ingin membangun sebuah sistem pelayanan yang transparansi, dan tidak boleh main kucing–kucingan, Dinas Perdagangan harus menjadi garda terdepan dalam menegakkan kewajiban Pemerintah Kota Makassar”, pungkasnya.

 

Penulis : Herman

 

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *