Ini Cara Kader Partai Golkar Bantaeng Sambut Kedatangan Nurdin Halid

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, BANTAENG– DPD Partai Golkar Bantaeng menggelar dialog terbuka yang bertema “ekonomo kerakyatan” di pantai seruni. Dialog ini juga untuk menyambut kehadiran calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid dalam melakukan rapat dengan jajaran pengurus DPD II Bantaeng.

Ketua DPD Partai Golkar, Arfandi Idris mengatakan pihaknya telah telah melakukan serangkaian agendakan, diantaranta dialog bersama tentang ekonomi kerakyatan yang dihadiri semua elemen pendukung NH-Aziz beserta jajajaran kader dan pengurus Partai Golkar.

pdam bapenda bapenda

“Dalam menyambut Nurdin Halid di Bantaeng, kami telah mempersiapkan sejumlah kegiatan dialog di kafe indo’ku di Pantai Seruni yang akan dihadiri sejumlah elemen masyarajak baij pendukung Nurdin Halid maupun Pendukung Aziz Qahar Muzakkar”¬†katanya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Bulukumba Puji Strategi Tim Nursyam Halid Memenangkan Partai Golkar

Sementara itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bantaeng, Imrianto Padu tema dialog yang membahas tentang ekonomi kerakyatan sangat tepat di lakukan di Kabupaten Bantaeng.

“selama ini Pak Nurdin dikelal sebagai pelaku ekonomi, Pak Nurdi sudah sangat paham bagaimana meningkatkan perekonomian masyarakat dengan dana yang terbatas,” jelas Padu.

 

Penulis : Desi

bapenda banner bapenda
  • Bagikan