Pasang Logo Demokrat, Ini Tanggapan Kader

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR– Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar tidak mempersoalkan atas beredarnya poster pasangan Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti Ilham yang menyeratakan partai politik (Parpol) pendukung, salah satunya Partai Demokrat.

Bendahara DPC Partai Demokrat, Abdi Asmara menilai setiap kandidat yang melewati mekanisme di Partai Demokrat sah-sah saja menyertakan logo Partai Demokrat dalam alat peraga kampanye. Menurut Ketua Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Makassar itu, yang salah jika kandidat yang sama sekali tidak perna melwati tahapan penjaringan calon wali kota di Demokrat, lantas secara tiba-tiba memasang logo Partai Demokrat.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Itu sah saja, kecuali jika orang itu tidak perna melakukan komunikasu politik ke Partai Demokrat lantas secara tiba-tiba mencaplok partai demokrat sebagai [artai pengusung,” kata Abdi yang ditemui di sela-sela kegiatan resesnya, Rabu (1/11/2017).

Baca Juga:  Usai Hadiri Rakornas, Ketua DPW Kapten Sulsel Yakin Atasi Pengangguran

Kendati demikian, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Makassar itu menegaskan jika hingga saat inu Partai Demokrat bentukan SBY itu belum mengeluarkan rekomendasi dan surat resmi dari Partai Demokrat. .

“Yang pasti rekomendasi masih diproses di DPP. Dan Demokrat akan mengeluarkan rekomendasi paket,” tegasnya.

Sebelumnya beredar poster Danny-Indira yang memasang logo beberapa partai seperti PDIP, Demokrat, PPP, PAN, Gerindra, PKS, Perindo, PKPI, Berkarya, dan Idaman.

Baca Juga:  Hari Ini, Jokowi Diagendakan Resmikan PLTB Sidrap di Inisiasi SYL

 

Penulis: Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan