Jalan Sehat, Unjuk Kekuatan NA-ASS di Pilgub

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR– Deklarasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman bakal dihadiri puluhan ribu masyarakat di Sulsel. Pasalnya deklarasi yang telah lama dinantikan itu diwarnai dengan gerak jalan sehat “Sulsel Jaya”.

Selain itu, acara deklarasi ini juga dirangkaikan dengan launching jinggel Harapan Rakyat serta pemutaran video tanggapan rakyat terhadap NA-ASS, peluncuran tagline pasangan bakal calon gubernur Sulsel serta launching sosial media dan pembacaan ikrar relawan.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Sekretaris Panitia Deklarasi, Taufik Fahruddin mengatakan selain jajaran masyarakat, juga akan turut hadir sejumlah pengurus partai politik, antara lain PDIP, Gerindra, PAN dan PKS.

Baca Juga:  Pengamat: Appi Gagal Pancing Emosi Danny saat Debat Kedua

“Deklarasi yang dirangkaian Jalan Sehat “Sulsel Jaya” ini juga mengumpul parpol pengusung,” kata Taufiq, Sabtu (21/10).

Lanjut Taufiq , hingga saat ini kesiapan panitia hampir rampung 100 persen baik teknis pelakaksanaan ataupun non tenknis, termasuk penyaluran kupon beserta bajunya.

“Ini sudah berjalan selama lima hari lamanya yang dimulai dari hari senin dan sampai pada hari sabtu, dan sampai pada hari ini permintaan kupon masih terus berdatangan dari masyarakat”, kata Taufik, Sabtu (21/10/2017).

Baca Juga:  Pansus Perlindungan Anak Mulai Kaji Naskah Akademik

Menurut Taufik dari jumlah 350.000 kupon yg disiapkan, hingga malam tadi sudah terdistribusi kurang lebih 300.000 kupon. Dan Panitia akan menyiapkan sejumlah hadiah utama dan sejumlah hadiah hiburan.

“Dari panitia, hadiah utamanya disediakan 1 unit mobil Ayla dan 1 paket umroh, 5 unit sepeda motor, 50 unit sepeda santai,dan berbagai hadiah lainya yang disiapkan oleh panitia dan akan dihibur oleh 2 artis nasional dan penampilan artis lokal,”jelas Taufik.

Baca Juga:  Pasĺon Maros Unggul Minta Tim dan Relawan Tak Menebar Fitnah dan Hoaks

Peserta gerak jalan santai ini diharapkan sudah ada di lokasi sebelum pukul 06.00 wita pagi, karena direncakan peserta gerak jalan santai ini akan dilepas oleh NA-ASS tepat pada pukul 06.00 wita pagi.(Aris)

 

bapenda banner bapenda
  • Bagikan